Setelah kemarin kita bahas tentang Jenis Usaha Dengan Modal Kecil Yang Menguntungkan, sekarang kita lanjutkan dengan pembahasan yang masih berhubungan yaitu temtang dimana Tempat Yang Tepat Untuk Memasarkan Produk Kepada Konsumen.

Anda dapat menjual produk baik secara online maupun offline. Untuk menjual secara online, Anda dapat membuka toko online di platform e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee atau Bukalapak, atau membuat website sendiri untuk menjual produk Anda. Anda juga dapat menggunakan media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter bahkan TikTok sebagai sarana promosi dan menjual produk Anda.

Dalam memasarkan sebuah produk tentu kita harus melihat jenis dari produk tersebut, karena kedua jenis pemasaran ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tergantung pada jenis produk atau jasa yang ditawarkan, target pasar, dan strategi bisnis yang digunakan.

Untuk menjual kuliner, Anda dapat mencari tempat yang strategis dan ramai dikunjungi oleh orang seperti pasar atau mall. Anda juga dapat menjual kuliner melalui gerobak atau kendaraan kecil yang dapat berkeliling mendatangi konsumen. Untuk kuliner dalam kemasan yang bisa bertahan lama, juga juga kita juga secara online di platform yang telah disebutkan diatas tadi.

Sedangkan untuk menjual produk fashion, Anda dapat mencari tempat yang strategis dan ramai dikunjungi oleh orang seperti mall atau pusat perbelanjaan. Namun jika modal yang kita punya kurang untuk menyewa stand atau toko, kita cukup jualan dari rumah secara Online saja dan menggunakan uang sewa itu untuk memperbanyak jenis produknya.

BACA JUGA POSTINGAN LAINNYA: